BELT PRESS MACHINE


BELT PRESS MACHINE  BP – SERIES
BP - Series Belt Press Machine terbukti baik untuk dewatering secara terus-menerus dan memiliki nilai ekonomis yang tinggi serta dapat diaplikasikan dalam banyak hal salah satunya untuk limbah di industri.
KEUNGGULAN BELT PRESS MACHINE
1. Kemampuan Dewatering dan efisiensi tinggi
BP - Series dilengkapi dengan zona pre - dewatering yang panjang , yang memastikan proses gravitasi dewatering dengan baik sebelum lumpur memasuki pressing zone.
Slurry berada diantara dua belt, belt atas dan belt bawah yang mendapatkan   tekanan konstan dari sistem pneumatic   melewati  6 tahap pressing,berikutnya menyebabkan peningkatan tekanan untuk mengeluarkan cairan dari slurry/lumpur. Dengan dua belt berjalan pada kecepatan linear/ sama,  pergerakan kedua belt saat melewati setiap rol menghasilkan tekanan yang mengakibatkan cairan pada sludge menjadi tiris.

2. Automatic Operation
IKAWA BP - Series  dirancang lengkap dengan system kontrol yang diperlukan untuk menjaga parameter dan pergerakan belt tetap terjaga pada jalur utama untuk menghidari kerusakan kedua belt dari gesekan dengan bodi.
Sistem pengoperasian yang otomatis akan membuat operator menjadi lebih nyaman saat mengoperasikannya .


3. Lingkup Penggunaan yang Luas
Mesin belt press IKAWA dirancang dengan  teknologi terkini  yang memungkinkan untuk dioperasikan diberbagai industri antara lain : textile industry , food and beverage industry , pharmaceutical industry, oil and gas industry, power plant industry, etc.
  
4. Tahan Lama dan Pemeliharaan Mudah
Seluruh body dan roller Belt Press Machine terbuat dari material Stainless Steel SUS 304 sehingga mesin tidak akan mengalami korosi. Semua parts dirancang untuk mudah dilepas sehingga memudahkan untuk proses penggantian jika sudah dipelukan.

5. Konsumsi Listrik Rendah dan Tidak Bising
Belt Press IKAWA dirancang dengan konsumsi tenaga lebih rendah dibandingkan peralatan dewatering yang lain. Mesin berputar dengan kecepatan rendah sehingga tidak menimbulkan kebisingan.

IKAWA BP-Series Belt Press Machine dikembangakan dalam beberapa model, dari yang skala kecil hingga skala besar tergantung dengan kebutuhan customer. Mesin ini  di desain dengan lingkup penggunaan yang luas, cocok untuk bermacam-macam jenis sludge, dari air limbah kota hingga limbah di industri.
  
Standard Flow Chart Proses Pengolahan Limbah dengan Belt Press


Slurry atau lumpur yang dihasilkan oleh proses pengendapan ataupun floating ditampung kedalam slurry tank, kemudian slurry dipindahkan  menggunakan submersible atau centrifugalpump ke thickener tank. Polimer ditambahkan ke dalam tank dan dimixing  bersama  slurry dengan menggunakan slow speed agitator  yang terpasang pada thickener tank.  untuk membantu membuat flocks yang kuat .
Flocks dari thickener tank mengalir berdasarkan gravitasi menuju belt press machine untuk proses dewatering. Pada kondisi normal, dewatered sludge cake mengandung 15-22% solid content. Output dari sludge yang  sudah melewati  belt pres machine dikumpulkan oleh conveyor untuk dibuang ke pembuangan limbah yang telah disetujui.


SPESIFIKASI UMUM BELT PRESS MACHINE


VIDEO LINK
https://www.youtube.com/results?search_query=ikawa+multidinamika
https://www.youtube.com/watch?v=U6KJT3JnQWk&t=2s 
https://www.youtube.com/watch?v=Q79PhXAEgIc

Contact Us:



OFFICE:    
Pondok Ungu Pemai Sektov V
Blok D1 No.16 Bekasi Utara
Jawa Barat, Indonesia
PHONE:
+62 812 1940 7569 (Arief Firman)
EMAIL:
arief.ikawa@gmail.com
ikawa.marketing@gmail.com

Komentar

  1. mau tanya belt nya ada kasar ada halus... Yg halus posisi atas atau bawah

    BalasHapus
  2. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical,oli industri, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

    Salam,
    (Tommy.k)
    WA:081310849918
    Email: Tommy.transcal@gmail.com
    Management

    OUR SERVICE
    Boiler Chemical Cleaning
    Cooling tower Chemical Cleaning
    Chiller Chemical Cleaning
    AHU, Condensor Chemical Cleaning
    Chemical Maintenance
    Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
    Degreaser & Floor Cleaner Plant
    Oli industri
    Rust remover
    Coal & feul oil additive
    Cleaning Chemical
    Lubricant
    Other Chemical
    RO Chemical
    Hand sanitizer

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COMPANY PROFILE PT. IKAWA MULTI DINAMIKA